Wisata Kuliner Wajib di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata kuliner yang wajib dikunjungi di Indonesia. Kota ini menyuguhkan banyak jenis makanan lezat dan unik. Ada banyak tempat makan yang wajib dikunjungi jika berada di Bandung. Inilah beberapa tempat wisata kuliner wajib di Bandung yang siap memanjakan lidah Anda.

Daftar Isi Artikel

1. Sate Kelinci Pak Ali

Sate kelinci menjadi salah satu kuliner khas Bandung yang unik dan juga enak. Satu dari banyak tempat makan sate kelinci yang terkenal adalah Sate Kelinci Pak Ali. Tempat ini selalu penuh dan ramai pengunjung. Sate kelinci yang disajikan sangat lezat dan nikmat.

2. Kartika Sari Bakery

Kartika Sari Bakery adalah toko kue yang terkenal di Bandung. Kue-kue yang disajikan di sini sangat enak dan memiliki banyak varian. Kue kering, roti, dan kue basah menjadi beberapa jenis kue yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Kartika Sari Bakery.

3. Batagor Riri

Batagor adalah salah satu makanan khas Bandung yang terkenal. Dan Batagor Riri adalah tempat makan batagor yang paling terkenal di Bandung. Batagor yang disajikan di sini sangat lezat dan nikmat. Anda harus mencobanya ketika berada di Bandung.

4. Mie Kocok Bandung Pak Salim

Mie Kocok Bandung menjadi jenis makanan khas yang menjadi favorit di kota ini. Mie kocok yang enak bisa Anda temukan di Mie Kocok Bandung Pak Salim. Rasanya sangat nikmat dan pastinya akan memanjakan lidah Anda.

5. Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera adalah tempat makan yang menyajikan nasi dan lauk pauk khas Sunda. Anda bisa menikmati masakan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Warung Nasi Ampera ini sudah menjadi tempat favorit bagi warga setempat.

6. Nasi Kalong

Nasi Kalong adalah nasi goreng khas Bandung yang sangat lezat. Tempat makan yang menyajikan nasi kalong yang terkenal adalah Nasi Kalong Apjay. Nasi kalong ini sangat enak karena menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas.

7. Martabak San Francisco

Martabak San Francisco adalah toko martabak terkenal di Bandung. Martabak yang disajikan sangat enak dan lezat. Ada banyak pilihan varian rasa yang bisa Anda coba. Jangan lupa untuk mencoba martabak san francisco ketika berada di Bandung.

8. Kedai Linggarjati

Kedai Linggarjati adalah tempat makan yang menyajikan makanan khas Jawa Barat. Ada banyak varian masakan yang bisa Anda coba di sini, mulai dari nasi liwet, ikan bakar, dan masih banyak lagi. Semua masakan disajikan dengan cita rasa yang lezat dan khas.

9. Soto Sulung

Soto Sulung menjadi salah satu jenis makanan khas Sunda yang terkenal. Soto Sulung Pak Nur memiliki soto yang enak dan sangat cocok untuk menemani liburan kuliner Anda di Bandung.

10. Roti Gempol

Roti Gempol adalah roti khas Bandung yang sangat lezat. Roti ini memiliki tekstur yang kenyal dan empuk. Roti Gempol Paskal menjadi toko roti terkenal di Bandung yang wajib Anda coba.

Kesimpulan

Itulah beberapa tempat wisata kuliner wajib di Bandung yang harus Anda kunjungi. Semua kuliner yang disajikan memiliki cita rasa yang khas dan enak. Ketika berkunjung ke Bandung, jangan lupa mencicipi semua kuliner yang tersedia. Selamat menikmati kuliner Bandung yang lezat dan unik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *