Wisata Kuliner Malam di Puncak Bogor: Nikmati Kelezatan Makanan di Udara Sejuk

Bagi pecinta kuliner, Puncak Bogor adalah surganya. Terkenal dengan keindahan alamnya, Puncak Bogor tidak hanya memiliki udara yang sejuk namun juga makanan yang lezat dan menggoda selera. Terutama di malam hari, suasana di Puncak Bogor semakin meriah dengan wisata kuliner malamnya yang bisa dinikmati oleh siapa saja.

Berikut adalah rekomendasi wisata kuliner malam di Puncak Bogor yang harus kamu coba:

Daftar Isi Artikel

1. Warung Makan Pak Kumis

Warung makan Pak Kumis merupakan salah satu destinasi kuliner wajib ketika kamu berkunjung ke Puncak Bogor. Dengan konsep makanan ala pedesaan, kamu bisa menikmati hidangan yang terbuat dari bahan-bahan segar seperti ayam kampung dan ikan segar. Beberapa menu yang wajib kamu coba adalah Ayam Goreng, Pepes Ikan dan Sayur Asem. Selain itu, suasana di warung makan ini juga sangat alami dan asri. Kamu bisa menikmati makanan yang lezat sambil menikmati hijaunya pohon-pohon di sekitarnya.

2. Puncak Pass Resort

Puncak Pass Resort merupakan destinasi kuliner di Puncak Bogor yang wajib kamu kunjungi. Terletak di daerah yang memiliki pemandangan indah, kamu bisa menikmati lezatnya makanan sambil menikmati keindahan alam sekitarnya. Beberapa menu yang wajib kamu coba adalah Nasi Goreng Ikan Asin, Ayam Goreng dan Nasi Rames. Jika kamu ingin menikmati suasana yang lebih romantis, kamu bisa memesan hidangan khusus untuk dinner di atas gedung yang dilengkapi pemandangan yang indah.

3. Sate Maranggi

Sate Maranggi adalah salah satu jenis masakan khas Sunda yang terkenal dengan kelezatannya. Di Puncak Bogor, kamu bisa menemukan banyak tempat yang menjual sate Maranggi, tapi satu tempat yang wajib kamu coba adalah Sate Maranggi Kambing Bongkok. Terletak di Jalan Raya Puncak Bogor, restoran ini selalu ramai pengunjung. Aromanya yang menggoda dan rasa Sate Maranggi yang lezat pastinya akan membuat kamu ketagihan.

4. Lesehan Sunda Ranggon

Lesehan Sunda Ranggon adalah tempat kuliner malam yang wajib kamu kunjungi jika kamu ingin merasakan kuliner khas Sunda di Puncak Bogor. Dengan suasana yang nyaman dan tenang, kamu bisa menikmati makan sembari menikmati suasana alam di sekitarnya. Beberapa menu yang wajib kamu coba adalah Nasi Liwet, Soto Bandung dan Es Campur.

5. Sop Buntut Pak Sadi

Sop Buntut Pak Sadi adalah salah satu kuliner khas Indonesia yang sangat terkenal. Di Puncak Bogor, kamu bisa menemukan warung makan yang menjual menu sop buntut yang spesial yaitu warung makan Pak Sadi. Terletak dekat dengan Gunung Mas, warung makan ini selalu full setiap malamnya. Rasanya yang enak dan nikmat pastinya akan membuat kamu ketagihan.

Nah, itulah rekomendasi dari kami tentang wisata kuliner malam di Puncak Bogor. Jangan ragu untuk mencoba dan menikmati kelezatan kuliner yang ada di Puncak Bogor. Selamat berkuliner!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *