Wisata Kuliner Klaten Terbaru 2020

Klaten dikenal sebagai daerah yang kaya akan wisata kuliner. Banyak sekali makanan khas yang dapat ditemukan di sini, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Di tahun 2020 ini, ada beberapa wisata kuliner di Klaten terbaru yang harus kamu kunjungi. Berikut daftarnya!

Daftar Isi Artikel

Bakso Pak Slamet

Bakso Pak Slamet adalah salah satu bakso yang terkenal di Klaten. Bakso yang disajikan oleh Bakso Pak Slamet sangat enak dan legit. Bahan-bahannya sangat berkualitas dan terjamin kebersihannya. Selain bakso, ada juga sate dan mie ayam yang bisa kamu coba.

Warung Kopi Pak Man

Warung Kopi Pak Man menyajikan kopi dengan cita rasa yang khas dan nikmat. Kopi yang disajikan di sini berasal dari bahan-bahan yang berkualitas, sehingga dapat menghasilkan rasa kopi yang enak dan lezat. Selain kopi, Warung Kopi Pak Man juga menyajikan makanan kecil seperti nasi goreng dan mie goreng.

Sego Golong Si Boy

Sego Golong Si Boy adalah warung makan yang terkenal dengan sego golongannya. Sego golong adalah nasi khas Klaten yang terbuat dari beras urut. Nasi ini sangat lezat dan gurih. Di warung ini juga tersedia ayam goreng kremes yang sangat enak.

Es Ndurah

Es Ndurah adalah minuman khas Klaten yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti gula merah, sirup, dan es serut. Es Ndurah sangat cocok untuk dinikmati saat cuaca panas. Di sini kamu bisa mencoba berbagai macam rasa seperti kacang ijo, coklat, dan jeruk.

Warung Makan Cak Pardi

Warung Makan Cak Pardi menyajikan makanan khas Klaten seperti nasi liwet, sate klathak, dan sate buntel. Makanan yang disajikan di sini sangat enak dan rasanya benar-benar autentik. Selain itu, harganya juga terjangkau.

Conclusion

Itulah beberapa wisata kuliner Klaten terbaru di tahun 2020. Semua makanan yang disajikan di tempat-tempat tersebut sangat enak dan lezat. Jangan lupa mencoba semuanya jika kamu berkunjung ke Klaten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *