Wisata Kuliner Enak di Bandung

Bandung, kota di Jawa Barat, dikenal sebagai surganya kuliner. Kota ini menyajikan pemandangan indah dan wisata kuliner yang tak kalah indahnya. Berikut adalah rekomendasi wisata kuliner enak di Bandung yang wajib dikunjungi.

Daftar Isi Artikel

Sate Maranggi H. Barno

Sate Maranggi H. Barno menjadi salah satu warung makanan paling terkenal di Bandung. Sate maranggi terbuat dari daging sapi yang diolah dengan bumbu khas. Sensasi unik ini membuatnya menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Batagor Kingsley

Batagor Kingsley yang terletak di Jalan Burangrang, Bandung, merupakan tempat yang wajib dikunjungi jika Anda mencari makanan enak di Bandung. Batagor merupakan akronim dari Baso Tahu Goreng. Batagor Kingsley memiliki cita rasa yang unik dan tak terlupakan, diolah dengan bumbu yang khas.

Sop Sumsum Ayam Pak Parto

Sop Sumsum Ayam Pak Parto adalah hidangan lezat yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Bandung. Hidangan ini menggabungkan sup dengan isi tulang sumsum, ayam, dan sayuran. Rasanya sangat gurih dan nikmat.

Mie Rica Kejaksaan

Mie Rica Kejaksaan terkenal dengan mie rica atau mie goreng dengan rasa pedas yang khas. Di sini, kamu bisa menikmati mie rica dengan variasi daging sapi atau ayam yang lezat dan bergizi. Tempat ini juga menyajikan beberapa hidangan lainnya, seperti nasi goreng, tahu goreng, dan masih banyak lagi.

Sate Kelinci Pak Asep Strawberry

Sate kelinci merupakan hidangan unik yang bisa kamu temukan di Bandung. Dan, jika kamu ingin mencari sate kelinci yang enak, datanglah ke Sate Kelinci Pak Asep Strawberry. Sate kelinci disajikan dengan bumbu khas atau ada juga rasa yang lebih pedas. Makanan ini benar-benar lezat dan layak dicoba.

Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi jika kamu suka dengan daging bebek. Bebek goreng disajikan dengan bumbu khas dan rasanya benar-benar lezat. Selain bebek goreng, tempat ini juga menyajikan bubur ayam yang enak dan khas.

Martabak San Francisco

Martabak San Francisco terkenal dengan martabak manisnya yang enak dan layak dicoba. Martabak ini bisa kamu nikmati dengan berbagai pilihan topping yang lezat, seperti kacang, coklat, dan masih banyak lagi. Martabak San Francisco juga menyajikan martabak asin dengan berbagai pilihan toping yang lezat.

Nasi Kalong

Nasi kalong adalah nasi dengan campuran berbagai macam lauk. Tempat ini menjadi favorit para wisatawan karena nasi kalong yang mereka sajikan benar-benar lezat. Selain nasi kalong, kamu juga bisa menikmati hidangan lainnya, seperti sate kelinci, ayam goreng, bakso, dan segala macam hidangan Asia.

Es Campur Akiaw

Es Campur Akiaw menjadi salah satu hidangan Asia yang benar-benar layak dicoba jika kamu berkunjung ke Bandung. Es campur ini akan meleleh di mulutmu dengan rasa lezat dan segar. Ada berbagai macam rasa, seperti es buah, es jeruk, es cendol, es kacang ijo, dan masih banyak lagi.

Kue Cubit Asli Bandung

Kue Cubit Asli Bandung adalah kue tradisional yang sangat populer di Bandung. Rasanya enak dan membuat penasaran. Hadir dalam berbagai pilihan rasa dan topping, kue cubit ini benar-benar wajib kamu coba jika kamu berkunjung ke Bandung.

Dalam menentukan pilihan hidangan, selalu pertimbangkan kebutuhanmu dan lakukan riset sebelum mengunjungi tempat-tempat kuliner tersebut. Pastikan kamu mencari referensi terpercaya agar tidak merasa menyesal ketika melihat harga atau rasa makanannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mencoba wisata kuliner enak di Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *