Wisata Kuliner Dekat Stasiun Purwakarta

Purwakarta selalu menyajikan keindahan alam dan budaya yang menarik. Namun, selain itu, kota ini juga menyajikan wisata kuliner yang lezat dan menggugah selera di beberapa tempat terdekat dengan stasiun Purwakarta. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner yang harus anda coba di Purwakarta:

Daftar Isi Artikel

Warung Sate Sari

Warung Sate Sari adalah salah satu tempat makan terbaik di Purwakarta yang berjarak hanya 2,2 km dari stasiun. Tempat ini menyajikan sate ayam dan sapi yang lezat dengan bumbu kacang yang kaya rasa. Anda juga bisa mencoba sate jamur dan tahu jika tidak suka daging. Selain sate, mereka juga menjual nasi goreng dan mie goreng yang renyah.

Batagor Riri

Batagor Riri adalah rumah makan yang terkenal dengan batagor-nya yang gurih dan lezat. Batagor di sini memiliki citarasa yang unik dan berbeda dari batagor lain di Purwakarta. Lokasinya sangat dekat dengan stasiun Purwakarta, hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara atau 15 menit berjalan kaki dari stasiun. Selain itu, mereka juga menyajikan cah kangkung, pempek, dan mie yamin yang enak.

Bakso Kuah Tidar

Bakso Kuah Tidar menyajikan bakso yang lezat dengan kuah kaldu yang kaya rasa. Bakso di sini sangat cocok dinikmati pada saat cuaca dingin. Lokasinya hanya 3,1 km dari stasiun dan mudah diakses dengan kendaraan atau ojek. Anda juga bisa mencoba bakso urat dan bakso goreng yang juga sangat nikmat.

Nasi Uduk Bu Yati

Nasi uduk bu Yati menyajikan nasi uduk yang lezat dengan lauk-pauk yang beragam. Tempat ini dikenal dengan nasi uduknya yang lezat dan gurih. Anda bisa memilih berbagai macam lauk, seperti ayam goreng, sambal goreng kentang, tempe goreng, dan masih banyak lagi. Lokasinya hanya 2,5 km dari stasiun dan bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi atau ojek.

Nasi Timbel Bawean

Nasi timbel Bawean menyajikan nasi timbel yang lezat dengan lauk-pauk khas Jawa Barat. Nasi timbel di sini disajikan dengan daun pisang yang memberikan aroma dan citarasa yang khas. Anda juga bisa mencoba lauk-pauk seperti ayam goreng, ikan goreng, empal, tahu dan tempe goreng yang semuanya lezat. Tempat ini terletak di Jalan Serayu 26, Ciseureuh, Purwakarta dan hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara atau 25 menit berjalan kaki dari stasiun.

Tidak hanya tempat-tempat makan yang telah disebutkan di atas, Purwakarta juga menyajikan berbagai macam kuliner yang menggugah selera. Maka dari itu, jangan ragu untuk mencoba beberapa tempat makan ini saat berkunjung ke Purwakarta. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda untuk mencoba tempat makan di Purwakarta. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *