Wisata Kuliner Cikapundung Barat Foto

Jika Anda mencari tempat wisata kuliner yang menarik dan berbeda di Kota Bandung, Wisata Kuliner Cikapundung Barat bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Cikapundung Barat, area ini menawarkan berbagai jenis kuliner lezat yang sayang untuk dilewatkan.

Daftar Isi Artikel

Sejarah Wisata Kuliner Cikapundung Barat

Wisata Kuliner Cikapundung Barat awalnya hanya berupa kios-kios yang menjual makanan ringan seperti gorengan dan nasi goreng. Namun, seiring berjalannya waktu, wisata kuliner ini semakin dikenal dan berkembang menjadi tempat kuliner yang lebih lengkap dengan berbagai pilihan makanan.

Berbagai Jenis Kuliner yang Ditawarkan

Berjalan-jalan di Wisata Kuliner Cikapundung Barat, Anda akan menemukan berbagai jenis kuliner yang lezat dan menggoda. Beberapa di antaranya adalah:

Sate Maranggi

Sate Maranggi sudah menjadi kuliner legendaris di Kota Bandung. Di Wisata Kuliner Cikapundung Barat, Anda dapat menikmati sate maranggi dengan daging yang empuk dan bumbu yang kaya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, sekitar Rp 25.000,- per porsi.

Ayam Bakar

Ayam bakar di Wisata Kuliner Cikapundung Barat juga tidak kalah lezat. Daging ayam disajikan dengan bumbu rempah yang khas dan aromatik yang membuatnya terasa begitu enak. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 25.000,- hingga Rp 30.000,- per porsi.

Batagor

Batagor merupakan makanan khas Bandung yang terbuat dari ikan dan tepung terigu. Di Wisata Kuliner Cikapundung Barat, Batagor disajikan dengan kuah kacang yang lezat dan membuat lidah Anda bergoyang. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 15.000,- per porsi.

Nasi Goreng Kambing

Nasi goreng kambing menjadi menu andalan di Wisata Kuliner Cikapundung Barat. Nasi goreng yang gurih dengan kambing yang empuk dan bumbu yang pas membuat hidangan ini menjadi favorit para pengunjung. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 20.000,- hingga Rp 25.000,- per porsi.

Suasana Wisata Kuliner Cikapundung Barat

Suasana di Wisata Kuliner Cikapundung Barat sangat meriah dan ramai. Terdapat banyak pengunjung yang datang untuk menikmati kuliner lezat di area ini. Kios-kios penjualan makanan juga terlihat unik dan menarik, membuat suasana menjadi semakin hidup.

Berfoto di Wisata Kuliner Cikapundung Barat

Tidak hanya menikmati kuliner lezat, Anda juga bisa mengambil foto yang cantik di Wisata Kuliner Cikapundung Barat. Terdapat banyak spot foto yang menarik dan Instagramable, seperti di depan gerobak penjual Batagor atau tempat pengolahan sate maranggi. Pastikan untuk mengabadikannya dan mengunggahnya ke media sosial Anda.

Kesimpulan

Tempat wisata kuliner yang ramai dan populer, Wisata Kuliner Cikapundung Barat menawarkan berbagai jenis kuliner lezat yang sayang untuk dilewatkan. Kios-kios penjualan makanan unik dan menarik juga membuat suasana semakin hidup. Ayo datang dan nikmati kuliner lezat di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *