Wisata Kuliner Bekasi Timur: Nikmati Serunya Sensasi Kuliner yang Menggugah Selera

Hai, Sobat Wisata Kuliner Bekasi Timur! Siapa yang tidak suka makanan? Masakan daerah Bekasi Timur punya keistimewaan tersendiri dengan segala cita rasa yang menggugah selera. Dari makanan berat hingga makanan ringan, semuanya bisa kamu temukan di sini. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi untuk menikmati kuliner Bekasi Timur yang enak dan murah meriah. Yuk, mulai petualangan kuliner kamu!

Daftar Isi Artikel

Nasi Uduk Ternama di Bekasi Timur

Siapa yang tidak kenal dengan nasi uduk? Salah satu makanan khas Indonesia ini bisa dibilang menjadi makanan wajib bagi masyarakat Indonesia. Di Bekasi Timur, kamu bisa menikmati nasi uduk yang berbeda dengan nasi uduk di daerah lain. Nasi uduk disajikan dengan ayam kremes yang gurih dan renyah di atasnya. Kamu juga bisa menambahkan sambal goreng kentang atau tempe kering sebagai pelengkapnya. Tempat yang wajib kamu kunjungi untuk mencoba nasi uduk tersebut adalah Nasi Uduk & Ayam Kremes Chubby yang ada di Jalan Pemuda.

Mie Ayam Kocok Terkenal di Bekasi Timur

Sudah pernah mencoba mie ayam kocok? Mie ayam kocok adalah menu yang terbuat dari mie dengan kuah kaldu ayam kental dan daging ayam yang empuk. Kalau kamu penggemar mie ayam kocok, maka jangan lewatkan untuk mencoba mie ayam kocoknya di bakso seogu yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani. Mie ayam kocoknya sangat terkenal dan sering dikunjungi oleh pecinta kuliner di Bekasi Timur.

Sate Padang, Sate Asli Sumatera Barat

Sate padang juga menjadi salah satu kuliner wajib yang harus kamu coba di Bekasi Timur. Sate padang terkenal dengan bumbu kuah kacangnya yang khas dan unik. Bumbu kuah kacang sate padang berbeda dengan sate lainnya, karena terbuat dari campuran bumbu berbagai rempah khas Sumatera Barat. Jika kamu ingin mencoba sate padang yang enak di Bekasi Timur, kamu bisa datang ke Sate Padang Ajo Ramon yang berada di Jalan Ir. Haji Juanda.

Sop Kaki Kambing, Hidangan yang Menghangatkan

Sop kaki kambing adalah menu yang cocok dinikmati pada musim hujan. Menu ini sangat populer di bekasi timur, karena dapat menghangatkan tubuh di saat cuaca dingin. Terdapat beberapa tempat di Bekasi Timur yang menjual sop kaki kambing, tetapi yang terkenal adalah Sop Kaki Kambing Muda di Jalan Jendral Ahmad Yani.

Aneka Roti Bakar dan Martabak Manis

Enaknya makan roti bakar dan martabak manis itu bisa dibilang universal! Kalo kamu lagi ke Bekasi Timur, jangan lupa untuk coba roti bakar dan martabak manis di Kedai Roti Bakar Kopi dan Martabak Manis, yang terletak di Jalan Raya Hankam. Kopi dan roti bakarnya benar-benar nikmat sekali dan bisa kamu nikmati hingga malam hari.

Sate Taichan

Sate taichan merupakan variasi sate yang dihidangkan tanpa bumbu kacang. Pengunjung bisa melakukan penambahan bumbu pada sate sesuai dengan selera. Tempat yang sangat direkomendasikan adalah Sate Taichan Stall Reno di permukiman Cimuning. Selain sate taichan, kamu juga bisa mencoba sate campur dan suikiaw di sana.

Es Lilin Bekasi Timur, Minuman Segar yang Serba Guna

Es lilin menjadi minuman favorit masyarakat indonesia. Di Bekasi Timur, kamu bisa mencoba Es Lilin Sahabat yang terletak di Jalan Gandaria III. Es lilin di sana dijual dengan berbagai varian rasa yang bikin lidah kamu bergoyang.

Itulah beberapa wisata kuliner Bekasi Timur yang wajib kamu kunjungi. Cobalah berpetualang kuliner di Bekasi Timur dan nikmati keunikan setiap kuliner yang ada. Jangan lupa juga untuk mencari tahu tempat wisata kuliner lainnya yang ada di area tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menikmati kuliner Bekasi Timur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *