Wisata Kuliner Bandung Daging

Bandung, kota metropolitan terbesar di Jawa Barat, merupakan destinasi kuliner yang wajib dikunjungi bagi para pecinta makanan. Salah satu yang menjadi daya tarik utama adalah kuliner daging. Berikut adalah beberapa tempat wisata kuliner Bandung daging yang wajib Anda coba:

Daftar Isi Artikel

1. Warung Sate Pak Gatot

Jika Anda mencari sate enak di Bandung, Warung Sate Pak Gatot adalah tempat yang paling direkomendasikan. Warung ini menjual sate ayam, sate kambing, sate usus, dan sate daging sapi dengan harga yang terjangkau. Dengan bumbu kacang yang gurih dan daging yang empuk, Warung Sate Pak Gatot sudah menjadi legenda di Kota Bandung.

2. Bebek Goreng H. Slamet

Ingin mencicipi bebek goreng yang crispy dan gurih, datanglah ke Bebek Goreng H. Slamet. Menu andalannya adalah bebek goreng yang diolah dengan bumbu rahasia keluarga. Selain bebek goreng, Warung Bebek H. Slamet juga menyediakan menu bebek panggang yang tak kalah lezat.

3. Steak Terbaik di Kedai Bakar Jatinangor

Saatnya mencicipi steak terbaik di Kedai Bakar Jatinangor. Kedai ini sudah berdiri sejak 1997 dan menjadi tempat favorit bagi para penggemar steak. Menu steak terbaik yang disajikan dengan saus yang cocok sangatlah lezat. Potongan dagingnya pun empuk dan gurih.

4. Dine in The Dark

Ingin mencoba pengalaman makan di dalam kegelapan, Dine in The Dark bisa menjadi pilihan. Tempat ini memang didesain untuk membuat pengunjung merasakan sensasi makan dan bersantap di kegelapan total. Namun, jangan khawatir, Anda akan didampingi oleh pemandu yang akan membantu Anda makan dengan aman.

5. Café Halaman

Café Halaman berlokasi di Jalan Progo, Bandung. Tempat ini unik karena memadukan konsep café ala Eropa dan ruang hijau yang asri. Berbagai makanan lezat seperti nasi goreng daging, mie bakso, dan pasta tersedia di sini. Selain itu, dekorasi yang instagramable di tempat ini akan menjadi background yang sempurna untuk foto Anda.

6. Cwie Mie Malang

Cwie Mie Malang became quite popular in Bandung recently, thanks to the typical dish of East Java. The noodle dish is made from pork served with fresh meatballs, chicken slices, and a boiled egg. The savory broth is perfect for a warm and comforting meal, especially on cold or rainy days.

Itu adalah beberapa tempat wisata kuliner Bandung daging yang wajib Anda coba. Jangan khawatir dengan budget, semua tempat tersebut memiliki harga yang terjangkau. Selamat menikmati kuliner daging dari Kota Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *