Wisata Bandung untuk Anak Muda

Bandung, kota dengan julukan Paris van Java, terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alamnya yang eksotis. Selain itu, Bandung juga dikenal sebagai kota yang memiliki banyak destinasi wisata. Khususnya untuk anak muda, Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik dan Instagramable.

Daftar Isi Artikel

Peta Wisata di Bandung

Sebelum memulai perjalanan wisata, sebaiknya Anda mempersiapkan peta wisata Bandung terlebih dahulu. Peta wisata akan memudahkan perjalanan Anda dan menghindari kebingungan saat mencari tempat wisata yang diinginkan. Peta wisata Bandung dapat diunduh secara online atau dibeli di toko buku.

Cocok untuk Anak Muda yang Suka Spot Fotogenik

Untuk para pecinta spot fotogenik, terdapat beberapa tempat wisata di Bandung yang cocok untuk dikunjungi, antara lain:

Dago Dream Park

Dago Dream Park adalah salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk anak muda. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai wahana yang menarik seperti flying fox, sky bike, sky bridge, dan masih banyak lagi. Selain itu, Dago Dream Park juga memiliki spot foto yang Instagramable.

Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang adalah tempat wisata yang akan memanjakan pengunjung dengan suasana seperti di Eropa. Selain itu, tempat ini juga memiliki berbagai sudut foto yang sangat cantik. Anda bisa berfoto di spot foto unik seperti rumah kaca atau di padang bunga yang indah.

The Valley Resort Hotel

The Valley Resort Hotel adalah hotel dengan konsep alam yang menawarkan spot foto yang sangat Instagramable. Hotel ini memiliki berbagai spot foto menarik seperti kolam renang dengan panorama alam yang indah, dan aneka dekorasi alam yang cantik.

Wisata Kuliner

Selain tempat wisata, Bandung juga terkenal dengan aneka jenis kuliner yang sangat nikmat. Berikut ini beberapa kuliner yang wajib dicoba saat mengunjungi Bandung:

Batagor Kingsley

Batagor Kingsley adalah salah satu kuliner khas Bandung yang wajib dicoba. Batagor adalah singkatan dari Bakso Tahu Goreng, yaitu olahan bakso dan tahu yang digoreng dengan bumbu kacang dan kecap.

Martabak San Francisco

Martabak San Francisco juga merupakan kuliner khas Bandung yang sangat terkenal. Martabak ini terkenal dengan isian yang beragam dan rasa yang sangat nikmat.

Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar adalah tempat dengan konsep yang sangat unik, yaitu berada di atas pohon. Selain itu, cafe ini juga menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman yang sangat lezat.

Wisata Belanja

Selain wisata dan kuliner, Bandung juga terkenal dengan shopping center yang dipenuhi dengan berbagai baju murah dan berkualitas. Berikut ini beberapa tempat belanja di Bandung yang wajib dikunjungi:

Pasar Baru

Pasar Baru adalah salah satu tempat belanja yang sangat terkenal di Bandung. Di sini, Anda dapat membeli berbagai jenis baju dengan harga yang murah dan berkualitas.

Factory Outlet

Bandung juga terkenal dengan factory outlet-nya yang banyak tersebar di berbagai daerah. Di sini, Anda dapat membeli berbagai jenis pakaian, sepatu, dan tas dengan harga yang murah.

Cihampelas Walk

Cihampelas Walk atau yang sering disebut Ciwalk adalah mall yang terletak di kawasan Cihampelas Bandung. Di sini, Anda dapat membeli berbagai jenis pakaian, sepatu, dan aksesoris yang sangat trendy dan terbaru.

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai wisata Bandung untuk anak muda. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi para anak muda yang ingin berlibur ke Bandung. Jangan lupa mempersiapkan peta wisata, mencoba kuliner khas Bandung dan berbelanja di tempat yang murah dan berkualitas. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *