Tempat Wisata Kuliner Bandung Timur

Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan kelezatan makanannya. Selain itu, kota ini juga dikenal dengan tempat wisata kuliner yang beragam dan menggugah selera. Untuk Anda yang sedang mencari tempat wisata kuliner di Bandung Timur, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat yang harus kunjungi.

Daftar Isi Artikel

Mie Kocok Akung

Mie Kocok Akung merupakan salah satu tempat makan mie kocok yang sudah ada sejak tahun 1964. Terletak di Jl. Cikudapateuh No. 167, Anda akan disajikan dengan mie kocok yang lezat dan segar. Mie Kocok Akung memiliki ciri khas kuah yang kental dengan potongan daging sapi dan perkedel kentang yang gurih. Selain itu, Anda juga dapat menikmati mie kocok dengan tambahan bakso sapi dan pangsit yang siap menyegarkan lidah Anda.

Es Durian Ice Cream

Es Durian Ice Cream merupakan tempat makan es krim yang sangat unik dan patut untuk Anda coba di Bandung Timur. Terletak di Jl. Cipaganti No.100, tempat ini menawarkan es krim dengan rasa durian yang lezat. Es krim ini terbuat dari durian asli yang diolah dengan baik sehingga menghasilkan kelezatan yang tak terlupakan. Tersedia pula berbagai variasi es krim lainnya seperti es krim coklat, vanilla, dan stroberi.

Nasi Kalong Bambu

Nasi Kalong Bambu merupakan tempat wisata kuliner di Bandung Timur yang sangat cocok bagi Anda yang gemar makan nasi dengan lauk-pauk lezat. Terletak di Jl. Cisaranten Endah No. 155, tempat ini menawarkan nasi kuning dan nasi uduk dengan berbagai pilihan lauk seperti ayam goreng, sate, dan rendang. Yang membuat tempat ini istimewa adalah cara penyajian nasi yang berada dalam bambu dan disajikan dengan sepiring sayur dan telur.

Kopi Selasar

Bagi Anda yang gemar minum kopi, tempat wisata kuliner di Bandung Timur yang satu ini sangat cocok untuk Anda kunjungi. Terletak di Jl. Astana Anyar No.22, tempat ini menawarkan kopi dengan kualitas terbaik. Selain kopi yang lezat, Kopi Selasar juga menawarkan suasana yang nyaman dan tenang, cocok untuk menikmati minuman hangat di sore hari.

Cireng Salju

Cireng Salju adalah tempat wisata kuliner di Bandung Timur yang menawarkan makanan ringan yang unik dan lezat. Terletak di Jl. Soekarno Hatta No.85, tempat ini menyajikan cireng dengan berbagai topping yang membuat rasanya semakin enak. Cireng Salju menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas sehingga menghasilkan rasa yang lezat dan menyegarkan.

Conclusion

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung Timur yang wajib Anda kunjungi. Setiap tempat yang disebutkan memiliki keunikan tersendiri dan tentunya akan memuaskan selera Anda. Jangan lupa untuk mencoba setiap menunya dan jangan lupa untuk membagikan pengalaman Anda kepada teman-teman Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *