Tempat Kuliner Outdoor di Bandung

Bandung tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, namun juga dengan kuliner yang lezat. Terdapat banyak tempat kuliner outdoor di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Dengan suasana yang nyaman di tengah alam, kamu bisa menikmati makanan yang lezat.

Daftar Isi Artikel

1. Floating Market Lembang

Salah satu tempat kuliner outdoor yang populer di Bandung adalah Floating Market Lembang. Terletak di Lembang, floating market ini menawarkan beragam hidangan, dari masakan Indonesia hingga masakan internasional. Suasana alam yang indah dengan sejuknya udara pegunungan membuat pengalaman makan di sini semakin spesial.

2. Kampung Daun

Jika kamu ingin mencoba makan di bawah rindangnya pohon dan gemericik air terjun, Kampung Daun bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Lembang, tempat ini menawarkan beragam hidangan lezat dan suasana yang nyaman. Dari makanan Indonesia hingga masakan barat, semuanya tersedia di sini.

3. Dago Highland

Dago Highland memiliki konsep yang unik, yaitu menawarkan hidangan sambil menikmati panorama kota Bandung yang indah. Terletak di Dago Atas, tempat ini memiliki suasana yang nyaman dan menawarkan beragam menu, dari makanan khas Indonesia hingga makanan barat.

4. Warung Tela

Jika kamu ingin mencoba kuliner ala Indonesia, Warung Tela bisa menjadi tempat yang tepat. Terletak di jalan yang cukup tersembunyi, warung ini menawarkan hidangan khas Indonesia yang lezat. Selain itu, suasana warung yang sederhana dan udara segar menambah kelezatan makanan di sini.

5. The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah sambil menikmati hidangan lezat. Terletak di Lembang, tempat ini memiliki suasana yang santai dan menu yang beragam, mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan barat.

6. Kampung Pagih

Kampung Pagih menawarkan konsep kuliner yang berbeda, yaitu dengan menikmati makanan di dalam tenda yang dirancang khusus. Tempatnya yang berada di tengah alam membuat kamu bisa menikmati segarnya udara pegunungan sambil menikmati hidangan lezat. Terletak di Cikole, Lembang, tempat ini menawarkan beragam hidangan, mulai dari nasi goreng hingga steak.

7. Sari Ater

Sari Ater adalah tempat kuliner outdoor di Bandung yang menawarkan pengalaman makan yang berbeda. Di sini kamu bisa menikmati hidangan di dalam kolam air panas. Selain itu, terdapat juga kolam renang dan wahana air untuk membuat pengalaman kamu semakin berkesan. Beragam hidangan khas Indonesia tersedia di sini.

8. Ma’Uneh

Ma’Uneh adalah tempat kuliner dengan konsep ala kampung yang nyaman. Terletak di Lembang, tempat ini menawarkan beragam hidangan khas Sunda yang lezat, dari nasi timbel hingga sayur asem. Suasana alam yang asri semakin menambah kelezatan makanan di sini.

9. Lalune Beach Resort & Restaurant

Lalune Beach Resort & Restaurant menawarkan pengalaman makan dengan suasana pantai yang indah. Terletak di Pangandaran, tempat ini menyajikan hidangan laut yang lezat, seperti udang goreng tepung atau ikan bakar. Selain itu, tersedia juga beragam hidangan khas Indonesia yang lezat.

10. Kedai Mie 79

Kedai Mie 79 merupakan salah satu tempat kuliner outdoor di Bandung yang harus kamu coba. Terkenal dengan mie ayam dan bakso sapi yang lezat, tempat ini memiliki suasana yang ramah dan nyaman. Selain itu, terdapat juga beragam hidangan khas Indonesia yang lezat.

Dari floating market, kampung daun, hingga kedai mie 79, semua tempat kuliner outdoor di Bandung ini menawarkan pengalaman makan yang berbeda. Di tengah alam yang indah dan udara pegunungan yang sejuk, kamu bisa menikmati hidangan lezat dari beragam khas masakan Indonesia dan internasional. Jangan lewatkan pengalaman kuliner outdoor di Bandung ini saat berkunjung ke kota kembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *