Kebun Durian dan Wisata Edukasi Watu Simbar: Merasakan Asyiknya Belajar di Alam Terbuka

Jika anda mencari tempat rekreasi yang seru dan edukatif, maka Kebun Durian dan Wisata Edukasi Watu Simbar bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di kawasan yang sejuk dan asri, tempat ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari biasanya. Anda bisa merasakan asyiknya belajar di alam terbuka sambil menikmati buah durian yang lezat.

Daftar Isi Artikel

Menikmati Buah Durian yang Lezat

Kebun Durian dan Wisata Edukasi Watu Simbar merupakan tempat yang cocok untuk para pecinta buah durian. Di sini, anda bisa menemukan berbagai jenis durian yang berbeda. Mulai dari durian montong, durian merah, durian petruk, hingga durian bawor. Semua durian di sini dipetik langsung dari pohonnya, sehingga anda bisa merasakan durian segar dan lezat.

Berkunjung ke Kebun Durian

Selain menikmati buah durian yang lezat, anda juga bisa belajar mengenai proses penanaman durian. Di sini, anda bisa melihat langsung bagaimana proses perkebunan durian dari awal hingga panen. Anda juga bisa mengetahui cara merawat pohon durian dan bagaimana cara mengatasi berbagai masalah yang mungkin terjadi pada pohon durian.

Wisata Edukasi

Selain berkunjung ke kebun durian, anda juga bisa mengunjungi wisata edukasi yang tersedia di dalam kawasan. Ada banyak objek wisata yang menarik seperti kolam renang, pemandian air panas, camping ground, dan masih banyak lagi. Sambil menikmati liburan, anda juga bisa belajar mengenai keragaman hayati dan kelestarian alam.

Fasilitas yang Tersedia

Fasilitas yang tersedia di Kebun Durian dan Wisata Edukasi Watu Simbar sangat lengkap. Anda bisa menemukan restoran yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Selain itu, terdapat juga mushola, tempat parkir, toilet, dan tempat untuk beristirahat. Semua fasilitas di kawasan ini sangat terawat dan bersih.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk ke Kebun Durian dan Wisata Edukasi Watu Simbar cukup terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp. 50.000,- untuk bisa menikmati semua objek wisata yang tersedia di dalam kawasan. Anda juga bisa membeli buah durian segar yang tersedia di toko-toko yang ada di dalam kawasan.

Kesimpulan

Jadi, jika anda ingin merasakan asyiknya belajar di alam terbuka sambil menikmati buah durian yang lezat, maka Kebun Durian dan Wisata Edukasi Watu Simbar bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain menikmati liburan yang menyenangkan, anda juga bisa belajar mengenai proses penanaman durian dan kelestarian alam. Jadi, tunggu apa lagi? Segera berkunjung ke tempat ini dan rasakan pengalaman yang berbeda dari biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *